Cara Mengobati Dermatitis Kontak Secara Alami

Cara Mengobati Dermatitis Kontak Secara Alami – Apakah anda sedang mencari pengobatan utnuk penyakit dermatitis kontak ? Jika ya, kami punya obat herbal dermatitis kontak QNC Jelly Gamat yang dapat mengobatinya dengan efektif dan cepat. Karna pengbatan dengan 2 aksi, yaitu dapat di konsumsi untuk pengobatan dari dalam dan di jadikan obat oles untuk pengobatan dari luar.

Dan khasiatnya pun sudah tidak di ragukan lagi, karna telah banyak di buktikan langsung oleh para konsumen yang sudah membuktikannya. Berikut salah satu kesaksiannya

Testimoni QNC Jelly Gamat Untuk Dermatitis Kontak

Di bawah ini adalah salah satu kesaksian langsung dari konsumen QNC Jelly Gamat yang sembuh dari dermatitis kontak. Berikut kesaksiannya :


testimoni QNC Jelly Gamat pada Cara Mengobatai Dermatitis Kontak Secara Alami

Nama : Fitri Rumsinah
Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
Alamat : jln guntursari no 100 rt 01 rw 09 kec tarogong kaler ( indomaret guntursari ) dekat terminal bis guntur

Saya Fitri dari garut, saya tau obat dermatitis kontak herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen.

Testimoni QNC Jelly Gamat pada Cara Mengobatai Dermatitis Kontak Secara AlamiKalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiat QNC jelly GAMAT kaya gimana dan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar yang ada di kiriminn dulu barangnya kalo udah nyampe baru transperr uang nyaa !!!

Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT …

Catatan Penting : Untuk mendapatkan hasil yang maskimal lakukan pegobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat kurang lebih 1 bulan dengan mengkonsumsi 4 – 6 botol (dosisi dapat bertambah tergantung keparahan penyakit)


Bukan tanpa bukti herbal QNC Jelly Gamat mampu menyembuhkan dermatits kontak secara alami, cepat dan efektif dengan kesaksian langsung dari konsumen yang sudah membuktikannya dan sekarang giliran anda !!

order via sms pada Cara Mengobatai Dermatitis Kontak Secara Alami

order via WA pada Cara Mengobatai Dermatitis Kontak Secara Alami

Tambahan Informasi Tentang Dermatitis Kontak

gambar dermatitis kontak pada Cara Mengobati Dermatitis Kontak Secara Alami

Dermatitis kontak adalah peradangan pada kulit yang terjadi karena kulit telah terpapar langsung oleh bahan yang mengiritasi kulit atau menyebabkan reaksi alergi. Akibat peradangan ini dapat menyebabkan ruam pada kulit, ruam ini pun tidak menular dan tidak berbahaya. Namun dapat menyebabkan penderitanya merasa tidak nyaman. Ruam yang terjadi pun  biasanya dapat hilang dalam kurun waktu 2 minggu sampai 4 minggu. Baca juga obat eksim basah

Penyebab Dermatitis Kontak

Penyebab umum dari dermatitis kontak adalah kulit yang terpapar langsung oleh zat tertentu yang menyebabkan iritasi kulit atau reaksi alergi. Dan ada dua jenis dermatitis kontak yang di bedakan berdasarkan reaksi kulit terhadap zat penyabab dermatitis, di antaranya :

  • Dermatitis Kontak Alergi (DKA) merupakan reaksi imunologis kulit terhadap alergen atau pencetus alergi. Seperti dari tanaman, zat yang ada di udara ( misalnya serbuk sari), obat – obatan (misalnya krim antibiotik), bahan kosmetik (misalnya cat rambut dan cat kuku), dan bahan logam dalam perhiasaan.
  • Dermatitis Kontak Iritan (DKI) merupakan dermatitis kontak yang di sebabkan karena gesekan atau paparan bahan asing penyebab iritasi kulit. Seperti dari deterjen, shampo, sabun, cairan pemutih, parfum, bahan pengawet, tumbuhan, pupuk, peptisida, alkali, asam, minyak mesin dan zat yang ada di udara (misalnya serbuk wol atau serbuk gergaji).

Kedua jenis dermatitis kontak tersebut dapat mempunyai gejala kemerahan pada area kulit yang terkena, panas dan terkadang nyeri. Pada bebrapa kasus tertentu juga dapat menimbulkan kerusakan (fissura) pada area kulit yang terpapar. Dan keduanya melibatkan sistem imun yang berbeda. (Menurut Dr. Aryogi Rama Putra dalam menjawab pertanyaan dermatitis kontak) Baca juga obat luka bakar

Gejala Dermatitis Kontak

Berikut adalah gejala umum yang dapat  di alami pada kulit penderita dermatitis kontak, diantaramnya :

  • Kering
  • Menebal
  • Pecah – pecah
  • Pembengkakan
  • Ruam kemerahan
  • Kulit lecet atau melepuh
  • Kulit kering atau bersisik
  • Gatal yang dapat terasa parah
  • Terasa sakit saat di sentuh atau muncul rasa nyeri

Untuk itu, jika anda mengalami gejala seperti di atas. Segeralah lakukan pengobatan sebelum penyakit dermatitis yang anda alami bertambah parah dan sulit untuk si sembuhkan. Dan solusi pengobatan yang dapat di coba yaitu dengan herbal QNC Jelly Gamat yang khasiatnya telah terbukti ampuh dan alami. Baca juga obat penghilang bopeng

Cara Mengobati Dermatitis Kontak Secara Alami Dengan QNC Jelly Gamat

QNC Jelly Gamat pada  pada Cara Mengobati Dermatitis Kontak Secara Alami

Mengapa harus dengan herbal QNC Jelly Gamat ? Karena selain telah terbukti khasiatnya dengan kesaksian langsung dari para konsumen. Keamanan dan kualitas dari herbal QNC Jelly Gamat pun sudah tidak perlu di ragukan lagi. Karena herbal gamat ini terbuat dari bahan – bahan alami tanpa campuran zat kimia berbahaya sedikitpun.

Selain itu, herbal gamat ini di produksi langsung di indonesia yang mana telah memiliki izin resmi edar dari BPOM dengan NO.POM TR 173301471 dan bersertifikasi Halal dari (MUI). Sehingga sangat aman di konsumsi tanpa takut akan menimbulkan efek samping. Dan herbal gamat ini baik juga di konsumsi oleh anak – anak, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Baca juga obat kebas dan kesemutan

Rincian Lengkap Obat QNC Jelly Gamat

Nama Produk QNC JELLY GAMAT
Varian Original
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Cair
Komposisi Teripang emas, Air ROM, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Pemakaian
  • Di konsumsi 3 x 2 sendok makan
Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Agen Resmi http://www.kedaiqncjellygamat.com
Kode Produk QNCO

Untuk itu bagi anda yang mengalami keluhan penyakit dermatitis kontak dapat mencoba pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat. Yang khasiatnya telah terbukti ampuh dan keamananya sangat terjamin. Baca juga obat bisul di ketiak

Jika anda berminat melkuakn pengobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat, beli langsung pada kami selaku agen resmi herbal QNC Jelly Gamat. Karena herbal ini tidak di perjual belikan secara bebas di toko obat bahkan di apotik sekalipun. Demi menjaga keaslian dan kualitas produk yang kami jual.

Dapatkan Promo Menarik Berlaku Untuk Bulan Ini, Ada Discount atau Potongan Harga Dengan Minimal Membeli 4 Botol QNC Jelly Gamat + Hemat Ongkir !!

√ 1 Botol Rp 155.000 Tidak Ada Potongan

√ 2 Botol Rp 310.000 Tidak Ada Potongan + Hemat Ongkir

√ 3 Botol Rp 465.000 Tidak Ada Potongan + Hemat Ongkir

√ 4 Botol Rp 620.000 Potongan Harga Rp. 20.000

√ 5 Botol Rp 775.000 Potongan Harga Rp. 25.000

6 Botol Rp 930.000 Potongan Harga Rp. 30.000

10 Botol Rp 1.550.000 Potongan Harga Rp.100.000

Semakin Banyak Jumlah Yang Di Beli, Maka Semakin Besar Potongan Harga Yang Akan Di Dapatkan !!

 Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Untuk pemesanan QNC Jelly Gamat caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengirimkan pesan pada kami melalui SMS atau WA dengan format pemesanan di bawah ini :

QNCO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

Kirim Ke : 0822.1430.0463

Contoh Pemesanan :

QNCO : 6 botol : Akifa : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Pondok Aren , Jakarta, : 081.222.333.xxx

Kirim Ke : 0822.1430.0463

(Ingat! Cantumkan “QNCO” dalam Pesanan anda. Atau Pesanan anda tidak kami PROSES)

Setelah anda mengirimkan pesan pada kami, nanti akan langsung di balas oleh Custemer Servise kami, dan memberitahukan tahap selanjutnya yang harus di lakukan. Respon Cepat dan Ramah !

Jadi tunggu apalagi segerlah lakukan pegobatan dengan herbal QNC Jelly Gamat sekarang juga, sebelum penyakit yang di alami bertambah parah dan harus di lakukan tindakan operasi !!

Layanan Konsultasi Gratis :

Bagi Anda yang memilki keluhan tentang obat herbal di atas serta keluhan penyakit yang ingin di obati dengan QNC Jelly Gamat dan masih bingung dengan cara pemesanannya. Dapat langsung menghubungi kami di sini 0822.1430.0463 (bisa via telpon,sms atau wa).

Cara Mengobati Dermatitis Kontak Secara Alami – Ada Testimoninya

tina17

www.kedaiqncjellygamat.com adalah website resmi kesehatan yang mmebrikan informasi kesehatan dan pengobatan alternative secara alami untuk mengobati berbagai penyakit dengan herbal berlegalitas BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *